Breaking

Wednesday, May 28, 2014

Vinilex terbaru untuk interior dan eksterior

Harga cat vinilex terbaru yang digunakan untuk interior dan eksterior mendapat menjadi salah satu pilihan cat jika anda sedang atau akan membeli cat. Perusahan Nippon Paint ini selalu mengeluarkan berbagai produk mereka yang teranyar untuk memberikan kualitas terbaik bagi pelanggan mereka. Sebagai contoh Vinilex 5000 yang berkualitas tinggi yang dapat digunakan untuk bagian dalam dan luar seperti papas asbes, beton dan sebagainya. Bahan ini terbuat dari resin polyvinyl acetate acrylic copolymer.
Untuk cat air juga tersedia. Tentu saja cat minyak dan tembok sesuai dengan bahan yang akan di cat.

Vinilex 5 kg misalnya harganya sangat befluktuatif kisaran Rp 90.000 saat ini artikel ini ditulis.Untuk 25 kg kisaran Rp 440.000 . Sedangkan  Vinilex Super 5 kg 105.00 dan vinilex Super  25 kg kisaran Rp 500.00 tahun 2014. Begitu juga dengan Vinilix Pro 1000 kisaran Rp 98.000 untuk 3 liter dan Rp 482.000 untuk 15 liter (Pail) dan masing-masing daerah atau kota sangat bervariasi di kisaran harga itu.
Di Medan, Bali, Jakarta, Jogja, Surabaya, dan kota-kota besar lainnya di Indonesia kurang lebih sama. Di Malaysia sebagai negara tetanga kita juga merk cat ini juga sangat populer dan banyak digunakan disana. Warna putih misalnya cukup populer digunakan.

Jenis-jenis lain juga masih banyak dikeluarkan. Vinilex easy wash, Vinilex easy clean dan juga Catylac. Di depo bangunan dengan jelas dapat anda peroleh serta kode masing-masing warna. Termasuk daftar harga tentunya. Ukuran yang masing masing daerah juga kadang-kadang berbeda jika kita berbelanja. Per galon, kg, liter. pail(ember) adalah yang umum dan masing-masing satuan ada konversinya. Untuk dalam jumlah besar biasanya pelanggan membeli dalam ukuran pail yang bisanya digunakan untuk cat tembok. Per kg atau liter untuk cat minyak yang lebih khusus penggunaannya.

Bagaimanapun juga pemilihan produk yang sesuai dan terbaik adalah sangat bermanfaat untuk investasi jangka panjang anda. Produk yang berkualitas dengan harga terjangkau merupakan dambaan setiap pemilik rumah ketika mereka akan mengecat rumah yang sedang dibangun atau melakukan renovasi.

Anda bisa saja memilih berbagai produk yang ada dipasaran yang begitu banyak jumlahnya serta harga yang sangat bersaing antara satu produsen dengan produsen yang lainnya.
Apakah anda juga harus membedakan antara merk satu cat dengan cat yang lainnya? Jawabnya bisa ya dan juga bisa tidak. Persoalannya adalah banyak juga cat yang berkualitas rendah dengan harga yang murah. Cat tersebut mudah terkelupas, menggelembung atau catnya mengenai tubuh kita bila tersentuh walau sudah kering sehingga pasti akan mengecewakan dan penyesalan bagi diri anda untuk menggunakan cat seperti itu.

Umumnya setiap cat yang berkualitas harga yang mereka tawarkan hampir sama untk setiap ukuran yang sama. Jika anda sudah pernah menggunakan suatu merk cat yang sudah terbukti kualitasnya, untuk pengecatan selanjutnya kemungkinan besar juga akan menggunakan merek yang sama.
Sama juga halnya dengan kontraktor sebuah pembangunan rumah, mungkin sudah menjalin kersama dengan distributor yang besar untuk menggunakan merk cat tertentu. Hal ini tentu saja sudah paham betul dengan kualitas cat yang mereka gunakan.

Menggunakan brand dengan merek tertentu sudah menjadi umum bagi pengguna. Khususnya di Indonesia merk bisa menjadi standar dalam pemakaian mereka. Hal ini sangat tergantung dari pada kualitas yang digunakan. Tentu ini menjadi tantangan bagi setiap produsen cat serta selalu berinovasi dalam mengambangkan produk mereka.

4 comments:

  1. Cat Vinilex 5000 di toko2 cat di Yogyakarta hampir tidak ada, kenapa ya..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seharusnya ada ...kemungkinan stock lagi kosong

      Delete
  2. Apakah vinilex cat dinding yang termurah dan hasilnya paling bagus?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hasil yang bagus juga tergantung kepada orang yang mengerjakan. Banyak merk cat yang ada dipasaran. hanya saja vinilex termasuk kualitas yang bagus dan harganya pun bersaing. Bisa dilihat langsung ditoko atau depo bangunan yang terdekat

      Delete